-->

SEDIA Hand Sanitizer Murah Isi 30 ml, Contain Alchl 70% Bagus Untuk Basmi Kuman Dan Virus

Harga Hand Sanitizer Murah


Hand Sanitizer Peppermint Isi 30 ml
RP. 22.000
HP : 0822-2926-6499


Hand Sanitizer Peppermint Isi 30 ml
RP. 22.000
HP : 0822-2926-6499

Sekarang Hand Sanitizer cukup sulit ditemukan di toko-toko dan apotek dekat rumah, hal ini disebabkan karena semakin meluasnya wabah korona di Indonesi. Kasus korona semakin bertambah dan menjadi kekhawatiran banyak orang di dunia. Semua Negara-negara di dunia termasuk Indonesia berkerja keras untuk menekan penularan virus mematikan ini. Himbauan pemerintah Indonesia agar masyarakat tetap di rumah dan tidak kemana-mana selagi tidak ada kepentikan yang mendesak.

Sementara ini dihimbau juga untuk menghindari kerumunan banyak orang, menjaga jarak fisik dengan orang lain, menggunakan masker, penyemprotan disinfektan di semua sudut area khususnya ditempat-tempat umum, melakukan cek suhu tubuh bagi setiap pengunjung atau tamu di perkantoran atau masuk ke tempat-tempat ibadah dan lain sebagainnya. Bahkan banyak gang-gang, kampung-kampung dan desa-desa yang lockdown menutup akses jalan masuk untuk mencegah bertambahnya kasus covid 19 ini. Sebagai ikhtiyar untuk mencegah penularan virus covid 19 selalu sediakan hand sanitizer di rumah, dan jangan lupa siapkan pula hand sanitizer saku yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

HATI-HATI DENGAN WABAH COVID 19 YANG SEMAKIN MELUAS, SEKARANG BISA KITA SAKSIKAN SUDAH BANYAK ZONA MERAH DAN SEMAKIN BERTAMBAH LUAS. LINDUNGI KELUARKAN ANDA DENGAN SELALU MENYEDIAKAN HAND SANITIZER DI RUMAH. HAND SANITIZER DIKEMAS DENGAN BOTOL SPRAY SEHINGGA SANGAT MUDAH PENGGUNAANYA DENGAN MENYEMPROTKAN KE TANGAN. TAK HANYA ITU, SOBAT DAPAT MENYEMPROTKAN KE TEMPAT YANG SANGAT MEMUNGKINKAN DAN RAWAN DIHINGGAPI VIRUS DAN KUMAN SEPERTI GAGANG PINTU, TEMPAT UMUM DAN LAIN SEBAGAINYA.